banner



jim rash gay

Siapakah Jim Rash? Jim Rash Bio, Wiki, Usia, Tinggi, Orang Tua, Istri, Gay, Kekayaan, Film, Penghargaan, Komunitas, Oscar

Siapakah Jim Rash? | Jim Rash Bio dan Wiki

Jim Rash adalah seorang aktor, penulis skenario, produser picture show, pengisi suara, dan komedian Amerika yang lahir dan besar di Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat. Dia muncul sebagai Dean Craig Pelton, anggota pemeran di sitkom hit NBC, Komunitas, di mana dia dinominasikan untuk Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi pada tahun 2012.

Bagian dari penampilannya yang paling terlihat adalah saat dia menggambarkan Tuan Grayson / Stitches, seorang sahabat dari penjahat super 'Serious Pain' dalam film 2005 Sky High dan sebagai karakter berulang Fenton pada That '70s Testify dan "Andrew the Whore House Guy "di Reno 911 !. Dia juga pengunjung yang ditampilkan di adegan terakhir Friends dan mengambil alih pekerjaan Kepala T.A. Philip di Slackers.


Jim Rash Usia dan Ulang Tahun

Jim Rash berusia 48 tahun pada 2019. Dia lahir James Michael Rash pada 15thJuli 1971 di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. Dia merayakan ulang tahunnya pada tanggal 15 Juli setiap tahun. Jim Rash akan berusia 49 tahun pada 15 Juli 2020.



Kekayaan bersih ed sullivan ketika dia meninggal

Tinggi dan Berat Jim Rash

Jim Rash adalah pria dengan tinggi badan rata-rata. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki dan 7 inci. Dia juga memiliki berat lxx kg.

Foto Jim Rash

Foto Jim Rash

Pendidikan Jim Rash

Dia memulai pendidikannya di Charlotte Latin School, setelah lulus dari Charlotte Latin School, dia perlu pergi ke Chapel Hill namun dia tidak melakukan evaluasi yang diperlukan sehingga dia menghabiskan satu tahun pasca sarjana di Lawrenceville Schoolhouse, Lawrenceville, New Bailiwick of jersey . Kemudian, Jim Rash melanjutkan untuk bergabung dengan Universitas Carolina Utara di Chapel Hill. Ia menjadi anggota Pi Kappa Alpha saat berada di sana.


Orangtua Jim Rash

Hanya untuk menyebutkan sesuatu tentang orang tuanya, Dia diadopsi pada usia muda dengan kakak perempuannya, Ruam Mebane , yang merupakan CEO dan Editor-in-caput EducationNC dan NC Center for Public Policy Research. Jim Rash kehilangan ayahnya pada 28 Juli 2017. Ibunya masih hidup dan dia menghabiskan waktu bersamanya dari waktu ke waktu. Dia tidak pernah mengabaikan untuk menunjukkan betapa dia mencintainya dan juga saudara perempuannya.

Jim Rash Istri | Menikah

Jim Rash masih lajang dan tidak ada catatan tentang dia pernah menikah, menikah, atau memiliki anak. Jim Rash suka merahasiakan kehidupan pribadinya sehingga informasi tentang kehidupan kencannya tidak tersedia. Dia dengan semua akun terkonsentrasi pada profesi aktingnya.

Jim Rash Gay

Meskipun begitu berbuah dan terkenal dalam bisnis moving-picture show, Rash telah menemukan cara untuk membuat hidupnya sendiri jauh dari pandangan terbuka. Dia dikenal sebagai gay yang transparan; saat ia keluar dan menegaskan berbagai pertanyaan dan teori tentang arahan seksualnya selama syuting film 2013 berjudul The Way Back. Ia juga menegaskan kembali kisahnya pada 12 Oktober 2018 di Instagram for National Coming Out Day; dia menggambarkannya sebagai 'potret paling membebaskan dan menusuk dalam hidupnya'.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia pergi ke layanan pernikahan teman gaynya dan merayakannya dengan pasangan, Rash tidak memiliki rencana untuk berjalan-jalan di lorong kapan pun dalam waktu dekat.

dengan siapa tony horton menikah

Fakta Jim Rash dan Ukuran Tubuh

Berikut beberapa fakta menarik yang tidak ingin Anda lewatkan tentang Jim Rash;

  • Nama lengkap: James Michael Rash
  • Umur / Berapa Umur ?: Berusia 48 tahun pada 2019
  • Tanggal lahir: limabelasthJuli 1971
  • Tempat Lahir: Charlotte, N Carolina, Amerika Serikat
  • Pendidikan: Universitas Carolina Utara
  • Ulang tahun: 15 Juli setiap tahun
  • Kebangsaan: Amerika
  • Nama ayah: tidak tersedia
  • Nama ibu: Tidak tersedia
  • Saudara: Ruam Mebane
  • Menikah?: Tunggal
  • Anak kecil: Tidak tersedia
  • Tinggi / Berapa tinggi ?: five kaki dan 7 inci
  • Bobot: 70 kg
  • Profesi : Aktor, Penulis Naskah, Produser Film, dan Komedian
  • Kekayaan bersih : $ eight juta

Komunitas Jim Rash

Pada tahun 2009, ia berperan sebagai karakter pendukung Dean Craig Pelton di Komunitas dan akhirnya dipromosikan ke seri reguler.


Kekayaan Bersih Jim Rash

Jim Rash telah menikmati karir yang panjang di industri jurnalisme sejak lama. Melalui hasil dari pekerjaannya sebagai aktor, ia dapat mengumpulkan kekayaan yang tidak seberapa. Jim Rash diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ eight juta.

Memuat ... Memuat ...

Jim Rash Oscar

Jim Rash mendapatkan reputasi singkat pada upacara Oscar 2012 saat dia memenangkan penghargaan untuk 'The Descendants'. Karakter di layar Angelina Jolie adalah presenter untuk acara tersebut pada saat itu dan mengenakan gaun yang secara mencolok memamerkan kaki kanannya. Ketika Rash berada di depan hadirin dengan rekannya Nat Faxon untuk mengakui kehormatannya, dia berhenti persis seperti yang dilakukan Jolie dalam gaunnya sehingga menghibur penonton yang hadir.


Penghargaan Jim Rash | Penghargaan akademi

Selama bertahun-tahun hingga saat ini, Rash telah menerima banyak penghargaan seperti Penghargaan Asosiasi Kritikus Pic Tenggara, Penghargaan Akademi, Penghargaan Satelit, Dewan Peninjau Nasional, Florida, Penghargaan Lingkaran Kritikus Picture show, Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Dallas-Fort Worth, Penghargaan Roh Independen, Penulis Guild of America, dan banyak lagi.

Film dan Acara TV Jim Rash

Ruam telah muncul di lebih dari l programme TV dan sekitar 20 film. Dia meluncurkan karir aktingnya dalam kreasi panggung lokal sebelum mengejar peran di Hollywood. Dia menemukan pekerjaan yang konsisten yang muncul di komedi situasi tahun 1990-an, misalnya, Cybill, Becker, dan Clueless. Ia juga mendapat peran film dalam film, seperti One Hour Photo, Slackers, dan Minority Report. Sambil terus tampil di Television set di berbagai bagian, ia menangani pekerjaan yang luar biasa dan tidak salah lagi dalam movie Disney 2005 Heaven High.

Jim Rash juga memiliki peran berulang sebagai Fenton di That 70's Testify. Pada tahun 2009, ia diberi peran sebagai karakter pendukung Dean Craig Pelton di Komunitas dan dalam jangka panjang diangkat ke standar seri. Pada tahun 2012, ia memenangkan Academy Award karena ikut menulis skenario dengan rekannya yang membuat parodi Nat Faxon, untuk film The Descendants, sehubungan dengan kisah Kaui Hart Hennings dengan nama yang mirip.

Siapakah Jim Rash?

Jim Rash adalah penulis skenario, produser moving picture, pengisi suara, dan komedian aktor Amerika yang muncul sebagai Dean Craig Pelton, anggota pemeran di sitkom hit NBC, Komunitas.

Berapa umur Jim Rash?

Jim Rash adalah warga negara Amerika yang lahir pada tanggal 15thJuli 1971, di Charlotte, North Carolina, AS.

Berapa tinggi Jim Rash?

Jim Rash berdiri di ketinggian 5 kaki dan 7 inci

Apakah Jim Rash sudah menikah?

Jim Rash belum menikah. Detail tentang kehidupan cintanya masih ditinjau. Kami akan memberi tahu Anda saat dia menjalin hubungan atau saat kami menemukan informasi berguna tentang kehidupan cintanya.

chrissy metz martyn eaden

Berapa nilai JimRash?

Jim Rash diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 8 juta. Jumlah ini telah diperoleh dari peran utamanya di industri hiburan.

Di mana Jim Rash tinggal?

Dia adalah penduduk Palm Springs, California. Kami akan mengunggah foto rumahnya segera setelah kami memilikinya.

laura howard menikah dengan tim howard

Apakah Jim Rash sudah mati atau hidup?

Jim Rash masih hidup dan dalam kesehatan yang baik. Belum ada laporan tentang dia yang sakit atau mengalami masalah kesehatan.

Episode Komunitas Apa yang Ditulis Jim Rash?

Jim menulis episode tersebut, berjudul 'Basic Homo Anatomy,' yang melibatkan Troy dan Abed dalam petualangan pengalihan tubuh, sementara Annie dan Shirley berkomplot melawan pidato perpisahan kelas Leonard. Ini adalah episode pertama dan satu-satunya dari acara yang ditulis Jim Rash, dan juga episode Komunitas pertama dan satu-satunya yang ditulis oleh pemenang Oscar.

Jim Rash Twitter

Tweet oleh RashisTVUgly

Instagram Jim Rash

Lihat posting ini di Instagram

FUN FACT: Saya sebenarnya tinggal bersama @joelmchale dan keluarganya selama lebih dari eight bulan. Pada dasarnya, memenuhi item daftar keinginan saya untuk menjadi tetangga aneh yang menyebalkan. #Heeeeey #TheDarkestTimelinePodcast sekarang di @youtube @spotify @apple

Sebuah pos dibagikan oleh Jim Rash (@jimrash) pada tanggal 3 Mei 2020 pukul 17.56 PDT

Source: https://id.millennivm.org/who-is-jim-rash-jim-rash-bio

0 Response to "jim rash gay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel